Pendaftaran Kstar Academy (langsung latihan !!!)

Untuk pendaftaran kstar academy, kali ini akan dibuka SETIAP MINGGU !!! kamu hanya tinggal daftar dan masuk ke kelas beginner, lalu minggu itu juga kalian bisa langsung mulai belajar dikelas kstar  ^^  so welcome to kstar academy……

Mau daftar? datang langsung ke studio kami dan langsung latihan 🙂

 

Untuk info pendaftaran
Line : kstaracademy
WA : 085780410777
Yuk gabung, dijamin seru !!!! 🙂

196 thoughts on “Pendaftaran Kstar Academy (langsung latihan !!!)

  1. kak aku dari gelombang 7 udah dapat sertifkat-nya dan mau gabung lagi sekarang, kalau aku gabung lagi aku harus ulang dari beginner lagi atau engga usah ya? soalnya aku pengen di kelas middle ;;-;;

  2. kalo udah pernah masuk k-star terus sekarang mau masuk lagi bisa gak? harus daftar dari awal lagi atau langsung datang aja ke tempat?

  3. mohon dibalas^^
    aku mau bgt daftar .. tp aku udh kerja.. gpp kan ya ??
    klo dari jakarta barat tempat latihannya lebih deket drmn ? yg pasar santa atau yg di malaka selatan ?
    gomawo^^

  4. Min harus bayar dulu ya kalau mau daftar? Kalau daftar dulu baru bayar gaboleh ya? Oh iya min kan gel 15 mulai latihan tgl 2/3 mei ya? Tapi aku lagi ukk gabisa dateng . boleh ga datengnya minggu depan lagi?

  5. kak kalau misalnya cwe tapi lebih suka dance cwo, masuk kelas cwe atau cwo? karna gk trtarik buat dance cwe.
    itu boleh atau bagaimana sistemnya?

  6. maaf nih mau nanya, ada kontak yg bisa dihubungin?
    jadwal latiannya hanya sabtu minggu?
    gak ada jam sore gitu ya?
    ada biaya tambahan gak, semisal nanti ikut acara”?
    makasi

  7. maaf aku mau nanya cara ngirim pendaftaran gimana yah aku gak ngerti cara daftarnya? Tolong kasih tau dong cara ngirim pendaftarannya soalnya aku gak ngerti mau nulis nama dan semuanya lewat mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s